Widy Vierratale Sembunyikan Pacar, Mengaku Tak Diizinkan Menikah oleh Penggemar

Belum lama ini penyanyi dan musisi Widy Vierratale sempat mengumumkan di sosial medianya, selama ini dirinya berpacaran dengan seorang Perwira. Selain itu, Widy Vierratale juga membuat polling di instagram, terkait curahan hatinya yang ingin menikah namun meminta persetujuan dari warganet. Widy Vierratale buka suara. Ia menegaskan kalau ia mengumumkan diri dipacari perwira dan meminta saran warganet berbentuk polling terkait pernikahan hanyalah sebatas konten saja.

"Cuma buat konten aja. Kan selama ini gak ada isinya, jadinya buat konten aja guys kemarin di instagram," kata Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Wanita berusia 31 tahun itu sempat mengungkapkan ia masih tak mau mempublikasikan sosok Perwira yang menjadi kekasihnya. "Karena belum tentu itu pacar aku. Pacar aku banyak jadi kadang gak bisa ditampilin, kalau ditampilin satu, yg satu cemburu. Jadi yaVudah semua pacar gua ya gua umpetin," jelasnya.

"Tapi kembali lagi, cuma buat konten," sambungnya. Mengenai polling, vokalis grup band Vierratale itu menegaskan, hasilnya adalah penggemar dan warganet tak mengizinkannya menikah. "Karena dalam polling gua kasih alasan, kalau menikah sama perwira gua gak akan ngeband lagi dan akan hapus tato. Eh mereka engga setuju gua nikah," ucapnya.

Lantas, apakah Widy Vierrarale akan memenuhi keinginan penggemar dan warganet untuk tidak menikah semasa hidupnya? "Eh ternyata banyak yang gamau gua nikah. Gua diatur hidupnya sama netizen. Dari pada gua disamperin kan. Engga, gua masih mau Vierratale dulu," ujar Widy Vierratale. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.