Tiara Andini Ungkap Kesalahan saat Main Piano di Film My Sassy Girl: Musisi Dengar Bakal Ketahuan

Penyanyi Tiara Andini bermain sebagai pemeran utama di film perdananya berjudul My Sassy Girl. Pertama kali main film, Tiara Andini mengungkapkan pengalamannya saat berakting. Perdana bermain film, Tiara Andini mengaku totalitas dalam berakting saat berperan sebagai Sissy.

My Sassy Girl merupakan film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Falcon Pictures itu. Tiara Andini turut menceritakan pengalamannya bermain piano saat berakting. Ia memainkan lagu Canon in D dengan piano di film yang tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (23/6/2022) itu.

Awalnya, Fajar Bustomi menyarankan Tiara Andini menggunakan playback musik ketika syuting film dilakukan. Namun, penyanyi cantik kelahiran Jember, Jawa Timur, itu ngotot memainkan pianonya di depan kamera film. Saat ditemui, Tiara mengungkapkan kesalahannya saat bermain piano dalam adegan film.

Ia mengakui nadanya agar terpeleset sedikit. "Kalau didengarkan, nadanya agak kepleset sedikit. Kalau ada musisi yang dengar, bakal ketahuan (nada yang keliru)," kata Tiara Andini disela gala premiere film My Sassy Girl di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2022). Tiara Andini telah memberikan penampilan terbaik saat memainkan musik karya Johan Pachelbel itu.

Kegigihan kekasih Alshad Ahmad ini diapreasiasi Fajar Bustomi. Menurut Fajar Bustomi, musik yang dimainkan Tiara Andini begitu natural . "Waktu syuting, saya malah nggak tega. Tapi Tiara bilang bisa dan hasilnya menyenangkan," kata Fajar Bustomi.

My Sassy Girl menceritakan pertemuan Gian Pratama, laki laki polos yang jatuh cinta pada Sissy yang dikenal galak dan pemberani. Gian rela menuruti semua kemauan Sissy, yang kemudian menjadi pujaan hatinya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.