Ngode Dilamar Pria setelah Cerai dari Rizki DA, Nadya Mustika Patok Syarat Khusus : Buy 1 Get 1

Nadya Mustika ngode dilamar pria, ajukan syarat khusus. Nadya Mustika, mantan istri Rizki DA belakangan mengungkapkan syarat pasangan yang akan menikahinya. Ia pun mengajukan syarat khusus 'Buy 1 Get 1'.

Apa maksud syaratnya itu? Belum lama ini ibu dari Baby Syaki tersebut membeberkan kriteria calon pendamping. Nadya Mustika Rahayu sudah move on dari Rizki DA?

Sosok Nadya Mustika Rahayu mencuat ke publik pada pertengahan 2020. Kala itu ia menikah dengan pedangdut Rizki DA. Sebulan menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dilanda prahara yang berujung perpisahan.

Ada konflik keluarga hingga rumah tangga yang terjadi dengan keduanya. Hingga isu isu yang muncul juga seperti ketidakpercayaan Rizki DA terhadap anak yang dikandung Nadya Mustika. Pada momen Idul Adha 2021, Rizki DA dan Nadya memutuskan rujuk.

Sayang, pernikahan mereka kembali kandas. Meski kini sudah berpisah, namun hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA diketahui baik baik saja. Baik Nadya Mustika dan Rizki DA sepakat untuk bersama sama membesarkan Syaki meski status keduanya sudah bercerai.

Nadya pun mencoba membuka hatinya kembali ke sosok pria yang akan menjadi pendampingnya. Hal ini terungkap dalam laman tiktok pribadinya nya. Tak perlu banyak syarat, Nadya hanya memberikan syarat ini pada sosok lelaki pengganti Rizki DA.

"Aku mau dong nikah sama kamu, buy one get one ya brody," kata Nadya menjelaskan jika ada sosok yang ingin menikahinya. Maka ia harus siap menerima anaknya saat ini. Meski telah berpisah, Rizki DA dan Nadya Mustika kompak untuk mengasuh anak mereka.

Bahkan, pria kelahiran 3 Februari 1997 itu mengaku sudah menyiapkan tabungan untuk buah hatinya yang baru saja berulang tahun yang pertama, Baihaqqi Syaki Ramadhan. "Kalau Iki sendiri sudah menyisihkan tabungan sendiri. Baik itu tabungan anak untuk sakit, untuk pendidikannya." "Dan pastinya kalau untuk nafkah Insya Allah selalu," kata Rizki DA dikutip dari Seleb Oncam News, Kamis (14/4/2022).

Meski sudah tak bersama dengan Nadya Mustika, Rizki DA berharap dirinya tidak menjadi sosok ayah yang gagal di mata sang anak. "Berharapnya jangan sampai menjadi ayah yang gagal untuk anak." "Setidaknya itu mengajarkan dan memberikan kasih sayang dari hati, kalau dari hati sampai di hati anak itu sendiri," terang Rizki DA.

Rizki DA mengungkapkan jika dirinya dan Nadya akan tetap membangun komunikasi meski sudah tak seatap. "Sebisa mungkin kita membangun komunikasi yang baik," ujar pria usia 25 tahun itu. Bahkan, ketika nanti keduanya sudah memiliki pasangan masing masing, Rizki DA berharap bisa menyanyangi sang buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Ya suatu saat mungkin sudah ada pasangan masing masing dan harus sayang anak," bebernya. Rizki DA pun berharap untuk terus memperhatikan buah hatinya jika keduanya sama sama telah memiliki pasangan. "Dan mudah mudahan yang kita harapkan nanti kepada pasangan Iki, begitu juga dengan Nadya mengharapkan pada pasangan untuk memberikan pengertian," tutupnya.

Baca berita terkait dan lainnya Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.