Merasa Ditipu Medina Zein atas Jual Beli Mobil, Denise Chariesta Ungkap Kekesalannya: Dia Jahat

Selebgram Denise Chariesta kini tengah konflik dengan Medina Zein. Ternyata, Uya Kuya juga memiliki masalah yang sama dengan Denise Chariesta. Diketahui, Denise dan Uya merasa ditipu oleh Medina Zein.

Mereka mengaku membeli mobil dari Medina Zein, namun mobil tersebut tak kunjung datang. Kabarnya, Medina Zein menyebut Denise tak jadi membeli mobil yang ia tawarkan. "Emang saya bilang cancel? saya dan Uya Kuya tidak pernah cancel mobilnya," ujar Denise dikutip dalam kanal YouTube Cumi cumi, Selasa (10/5/2022).

Denise menyebut Medina Zein menjual mobil fiktif. Dengan kata lain, mobil tersebut tak pernah ada namun ditawarkan kepada orang lain. "Dia sendiri yang nipu, mobilnya nggak pernah ada alias fiktif," ujar Denise.

Saat mendapat tawaran mobil, Denise hanya melihat dari sebuah foto saja. Menurutnya, mobil tersebut merupakan halusinasi Medina Zein. Sehingga, Medina menipu dirinya dan Uya Kuya.

"Mobilnya cuma dikirimin foto dan aku nggak pernah liat mobilnya nyata, kayaknya itu cuma halusinasi dia," ujar Denise. Selain itu, Denise juga membeberkan fakta lain. Wanita yang kerap disapa Denise Cadel itu mengatakan mobil yang dijual bukan milik Medina Zein.

Ia menyebut harta Medina Zein sudah habis. "Dan mobil yang dijual ke Uya Kuya itu bukan mobil Medina, Medina itu udah nggak punya apa apa," ujar Denise. Lanjut lagi, Denise menyinggung soal kehidupan pribadi Medina.

Diketahui, Medina Zein memang tengah menghadapi prahara rumah tangga dengan suaminya, Lukman Azhari. Kini, Denise menyebut Lukman Azhari enggan kembali ke pelukan Medina. "Lukman aja udah nggak mau sama dia, dijauhkan dari jodoh, dijauhkan dari rezeki," ujar Denise.

Menurut Denise, Medina adalah orang yang jahat. Sehingga, kehidupan Medina Zein tidak berjalan dengan mulus. "Itu semua karena dia jahat, apa yang dia punya sekarang? harga diri udah hilang karena berantem sama gue," ujar Denise.

Selama ini, Denise menduga Medina Zein tidak memiliki prestasi apapun. Sejak awal, ia juga memperingatkan Medina Zein supaya tidak terlibat permasalahan dengannya. "Prestasi apaan? yang diedit di Photoshop? jangan kepedean, kalau lawannya sama gue percuma, dari awal gue tanya 'lu berani berantem sama gue'," ujar Denise.

Denise menambahkan, prestasi Medina Zein hanyalah menipu orang. "Prestasi dia cuma satu, nipu! gali lubang tutup lubang," ujar Denise. Denise menduga Medina Zein memang sedang membutuhkan uang.

Akan tatapi, kasus penipuan yang ditujukan ke Medina Zein bukan hanya terjadi sekali. Menurut Denise ini merupakan pekerjaan Medina Zein sebagai penipu. "Mungkin dia lagu butuh uang, tapi ini banyak banget korbannya itu adalah pekerjaan," ujar Denise.

Dengan ini, Denise akan segera menindaklanjuti permasalahan ini. Denise akan membawa Medina Zein ke jalur hukum Namun, ia tak bisa memungkiri akan membawa Medina Zein berobat ke rumah sakit jiwa.

Lantaran, selama ini Medina Zein berkoar memiliki gangguan mental, bipolar. "Menurut gue harus segera cepet cepet pilihannya dua ya, dipenjara, atau di RSJ karena penyakitnya itu, harus isolasi karena dia merugikan orang banyak, dia nggak bisa ngontrol emosi," ujar Denise. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.