Live Streaming TV Online Trans7, Race MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Tonton Gratis Lewat HP

Berikut live streaming tv online Trans7 yang menyiarkan race MotoGP Qatar 2022, Minggu (6/3/2022) malam ini. Race MotoGP Qatar 2022 akan berlangsung di Sirkuit Losail, mulai pukul 22.00 WIB. Keseruan Race MotoGP Qatar 2022 bisa disaksikan secara gratis dengan mengakses website Trans7.

Selain itu penyedia streaming resmi Vision Plus rencananya juga menayangkan Race MotoGP Qatar 2022. Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin menanggapi keberhasilannya merebut pole position race MotoGP Qatar 2022. Ini merupakan pole kelima rider berusia 24 tahun itu selama kariernya di pentas kelas para raja.

“Saya sangat senang, kami mendapat pole lagi, kami melakukan lap yang bagus." kata Jorge Martin dikutip dari laman Skysport. "Besok akan sulit, banyak dari kami bisa bertarung untuk podium, saya berharap untuk mengambil langkah maju dalam pengaturan dan elektronik untuk memperjuangkan kemenangan." akui rookie terbak musim lalu. "Kami mencoba banyak setup untuk menemukan lebih banyak grip, kami belum menemukan konsistensi yang tepat." tambahnya.

"Mesin? Kami berada di pole, itu berarti kami memiliki potensi yang baik. Ada sedikit kekurangan akselerasi, ban sulit diatur, tapi potensinya ada dan saya ingin memberikan yang terbaik dengan motor ini." tandas Martin. Beralih ke tempat kedua dihuni oleh rading Gresini Ducati, Enea Bastianini. Nampaknya brand Wonderfull Indonesia yang nampang di motor Gresini Ducati menjadi berkah tersendiri bagi rider asal Italia tersebut.

Marc Marquez yang merupakan andalan Repsol Honda bertengger di urutan ketiga untuk memulai balapan. Menarik untuk disimak siapa rider yang mampu merengkuh podium kemenangan perdana di MotoGP 2022. Race Moto3: 19.00 WIB

Race Moto2: 20.20 WIB Race MotoGP: 22.00 WIB 1. GP mania dapat unduh aplikasi Vision plus di Play Store maupun App Store

2. Install aplikasi dan lakukan registrasi melalui nomor HP, akun email atau Facebook. 3. Untuk bisa menyaksikan seri MotoGP 2021 maupun tayangan lainnya terlebih dahulu harus mengaktifkan paket premium. Pilihan paket premium meliputi:

Rp10.000 per minggu Rp30.000 per bulan Rp80.000 per 3 bulan

Rp200.000 per tahun 4. Ketentuan pembayaran tersedia dalam berbagai pilihan. 5. Vision Plus menyiarkan seluruh rangkaian balapan MotoGP Qatar, mulai dari FP1, FP2 hingga live race.

6. Selain melalui aplikasi, streaming MotoGP 2022 juga dapat diakses melaui tautan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.