Hasil Indonesia Open 2022: Viktor Axelsen Juara di Tunggal Putra, Benamkan Wakil China di Final

Hasil Indonesia Open 2022 menobatkan Viktor Axelsen sebagai juara di sektor tunggal putra, pada Minggu (19/6/2022). Hasil Indonesia Open 2022 di laga final ini seakan menunjukkan dominasi Viktor Axelsen atas sang lawan, Zhao Jun Peng. Pasalnya, Axelsen dapat memenangkan pertandingan final Indonesia Open 2022 ini dengan hasil yang cukup telak, 21 9 dan 21 10.

Zhao Jun Peng tak memiliki banyak ruang untuk mengembangkan permainan. Sebaliknya, Axelsen tampil sangat agresif dengan melancarkan berbagai serangan yang tak bisa ditahan Zhao. Kemenangan atas Zhao di final Indonesia Open 2022 pun membuat Viktor Axelsen menjadi juara turnamen berlaber Super 1000 ini.

Viktor Axelsen bersua wakil China, Zhao Jun Peng di final Indonesia Open 2022, Minggu (19/6/2022). Axelsen tampil tanpa basa basi di awal set pertama. Ia langsung tampil agresif dan mengeluarkan pukulan pukulan mematikan.

Penempatan kok yang presisi menjadi kendala utama bagi Zhao untuk mengantisipasi serangan sang lawan. Hasilnya, Axelsen unggul cukup jauh di interval dengan skor 11 2. Setelah itu, ia tanpa kesulitan terus menyerang pertahanan Zhao yang tak begitu rapat.

Akhirnya, Axelsen menutup set pertama dengan kemenangan cukup jauh 21 9. Hal serupa juga terjadi di set kedua. Viktor Axelsen kembali memegang kendali laga.

Zhao sama sekali tak berkutik dengan taktik yang diterapkan sang lawan. Lagi lagi, ia menyerah di interval dengan skor 11 5. Axelsen tak mendapat perlawanan berarti di sisa pertandingan.

Ia akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21 10 atas Zhao Jun Peng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.