Gandeng Crypto.Com, UFC Beri Bonus Bitcoin Bagi Tiga Petarung Terfavorit

– Organisasi olahraga MMA terbesar di dunia, UFC berencana untuk menjajaki industri cryptocurrency dengan memberikan bonus kripto senilai 60.000 dolar AS ke petarung terfavorit. Nantinya bonus sebesar 60.000 dolar AS akan diberikan UFC kepada ketiga atletnya yang mampu memperoleh suara terbanyak dari fansnya dalam acara Fight of the Night. “Bonus yang baru ini adalah cara yang luar biasa untuk membuat penggemar lebih terlibat dalam acara kami sambil memberi penghargaan kepada para petarung untuk penampilan yang buruk.” kata presiden UFC Dana White.

Melansir dari Yahoo Finance, acara ini rencananya diadakan pada 9 April 2022 mendatang. Dengan menggandeng perusahaan jual beli kripto, Crypto.com sebagai mitra kerjanya. Kolaborasi keduanya juga menandai 10 tahun kemitraan UFC dengan Crypto.com. Diselenggarakannya acara ini pun juga dimaksudkan untuk memperkenalkan industri cryptocurrency ke kalangan pemain dan pecinta MMA. Mengingat belakangan ini popularitas dari mata uang kripto makin berkembang pesat. “Kolaborasi dengan UFC menciptakan cara paling unik dan menarik bagi penggemar untuk terhubung dengan olahraga dan atlet favorit mereka.” jelas Steven Kalifowitz –Chief Marketing Officer CryptoCom.

Dana White menyebut, ketiga atlet UFC yang memenangkan nominasi ini nantinya akan mendapatkan hadiah yang bervariasi. Untuk peraih suara teratas mereka akan memenangkan Bitcoin senilai 30.000 dolar AS, sementara untuk peringkat kedua akan mengantongi bonus Bitcoin sebesar 20.000 dolar AS, dan pada peringkat ketiga pemenang akan mendapatkan 10.000 dolar AS. Tak hanya itu, nantinya setelah acara ini sukses digelar UFC juga akan berencana mengubah sistem pembayaran gaji para atletnya ke bentuk Bitcoin dengan menggandeng broker crypto, NWSL.

Dimana dalam kesepakatan tersebut sekitar 50 pembayaran akan dilakukan ke dalam cryptocurrency pilihan para atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.