D’Masiv Tetap Manggung Meski Personelnya Terluka Pasca Kecelakaan, Rian Ungkap Alasan Manajemen

Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis band D'Masiv menjelaskan alasan manajemen dan bandnya tetap manggung pasca kecelakaan. Sebelum memutuskan untuk manggung para personil D'Masiv dan manajemen berdiskusi soal keputusan manggung atau tidak. Rian mengatakan bahwa keputusan tetap manggung diambil sebagai bentuk syukur karena sudah selamat dari kecelakaan.

Selain itu mereka tak mau mengecewakan penggemar yang sudah membeli tiket hingga terjual habis. "Aku langsung dikompres sambil nunggu keputusan manajemen tampil atau tidak, pas aku bangun manajer datang, tiket sold out dan harganya itu juga lumayan. Jadi kita meeting di kamar, akhirnya kita ngobrol dari hati ke hati," tutur Rian D'Massiv di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022). "Kita niatkan ini (tampil) adalah rasa syukur bahwa kita sudah selamat dari kecelakaan ini, dan penonton juga udah beli tiket buat nonton D'Massiv, akhirnya kita memutuskan tampil tapi hanya maksimal lima lagu yang slow," jelasnya.

Sepanjang penampilan Rian selalu minta maaf karena tak bisa tampil maksimal malam itu, bahkan di lagu ke tiga Rian merasa tubuhnya mulai oleng. "Aku berulang kali minta maaf gak bisa manggung maksimal, bahkan di lagu ketiga udah oleng, minum dulu," ujar Rian. Rian bersyukur karena tak ada komplain dari para penonton karena D'Massiv hanya tampil membawakan lima lagu saja.

"Alhamdulillah (kuat) sampe lagu kelima penonton juga memaklumi dan alhamdulillah nggak ada yang kecewa sih, mereka memaklumi karena kita mau tampil dengan kondisi yang kalo pake logika kita nggak bisa manggung," tutur Rian. Pasca kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur Rian langsung menjalani CT Scan karena khawatir terjadi hal hal yang tak diinginkan. D'Masiv tetap bertanggung jawab untuk tampil dalam festival musik di Banyuwangi hari Minggu (27/3/2022).

Namun mereka hanya membawakam lima lagu daru 10 lagu yang seharusnya dibawakan. D'Masiv tetap bertanggung jawab untuk tampil dalam festival musik di Banyuwangi hari Minggu (27/3/2022). Namun mereka hanya membawakam lima lagu daru 10 lagu yang seharusnya dibawakan.

Rian terlihat memosting video saat dia menghibur masyarakat Banyuwangi malam tadi. Dalam captionna, Rian meminta maaf. "Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya..

Tentang tampilnya dMasiv usai kecelakaan juga dikabarkan sebelum acara oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, MY Bramuda. MY Bramuda menjelaskan, D'Masiv merupakan salah satu pengisi acara di SENIMAN (Simpony Musik Lintas Zaman) yang digelar di Gesibu Blambangan Banyuwangi, Minggu (27/3/2022). Selain D'Masiv, juga terdapat artis lainnya, seperti Almafilia, Deddy Dhukun, dan Rita Effendy.

"Mereka dijadwalkan tampil sekitar pukul 22.00 WIB," kata MY Bramuda. Dia menjelaskan, personel D'Masiv yang mengalami luka luka telah dilakukan perawatan lanjutan untuk observasi di RSUD Blambangan Banyuwangi. "Setelah dilakukan pemeriksaan hanya luka ringan saja, seperti lebam. Mereka bisa tampil. Saat ini sudah berada di hotel," tambah Bramuda.

Dua jam sebelum manggung, Rian mengabarkan kondisinya usai kecelakaan. Ia mengatakan jika akan siap tampil di Banyuwangi festival. "See u tonight @banyuwangi_festival ! @dmasivbandofficial." dalam captionnya.

Terlihat kondisi Rian dalam video postingannya itu mengalami luka. Matanya terlihat lebam Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.