Dapat Tawaran, Film Ngeri Ngeri Sedap Bakal Tayang di Luar Negeri

Film Ngeri Ngeri Sedap ternyata dapat diterima oleh seluruh penonton masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan dari jumlah penonton film garapan Bene Dion Rajagukguk ini telah mencapai 1,5 juta penonton. Selain pencapaian tersebut, produser Ngeri Ngeri Sedap, Dipa Andika menyebut adanya kemungkinan film keluarga Adat Batak itu akan tayang di luar negeri.

Sebab, Dipa mengaku sudah mendapat tawaran untuk menayangkan film yang mengangkat budaya Indonesia itu di luar negeri. "Sudah ada permintaan memang jujur kita melihat antusiasme di Indonesia dulu," kata Dipa di kawasan Mangarai, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). Kendati demikian, Dipa mengatakan bahwa pihaknya masih ingin fokus menayangkan film tersebut di Tanah Air dan mencakup lebih banyak penonton.

"Karena di Indonesia pun belum selesai kan tapi untuk melangkah ke luar ke Asia masih ada kemungkinan sih," tuturnya. Dipa Andika belum mau banyak bicara terkait negara yang melakukan penawaran tersebut. Namun, ia menegaskan telah menerima penawaran dari negara di wilayah Asia Tenggara.

"Yang jelas di Asia Tenggara sih emang rata rata. Jadi emang kalau di Asia yang di luar rata rata yang udah pengin undang kita adalah komunitas, yang akhirnya mereka mau kerja sama bareng bioskop," ucapnya. "Awalnya komunitas komunitas aja yang mau ngundang kita cuma kita bilang 'sayang kalau udah kesana cuma buat komunitas, kenapa engga ditayangkan di bioskop sekalian," pungkas Dipa Andika. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.