Berita BRI Liga 1 – Stefano Cugurra Soroti Lini Belakang Bali United Pasca Kalah atas PSM Makassar

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyoroti lini belakang Serdadu Tridatu pasca dikalahkan PSM Makassar, Jumat (29/7/2022) lalu. Stefano Cugurra alias Coach Teco sendiri menerangkan terjadinya gol dari PSM karena lini belakang Bali United kurang solid. Maka tak heran jika Coach Teco menerangkan kalau lini belakang Bali United melakukan kesalahan fatal saat jumpa PSM Makassar.

Hal itu disampaikan oleh Coach Teco, mengutip dari laman . "Tim (Bali United) kali ini memiliki beberapa kesalahan di lini belakang sehingga mereka (PSM Makassar) bisa mencetak gol ke gawang Bali United," ujar Teco. Apabila sedikit mundur ke belakang pada pertandingan PSM vs Bali United, kala itu tim asuhan Teco tertinggal lebih dulu.

Namun sejatinya ada peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Spaso dan kolega. "Waktu skor masih 1 0, kami Bali United juga punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan." "Hanya saja, kami gagal memanfaatkan peluang itu untuk mengejar ketertinggalan. Harus bisa terima hasil ini untuk evaluasi di pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Dari kesalahan yang ditimbulkan oleh lini belakang, tentunya Teco segera melakukan evaluasi. Tujuannya agar hal serupa tak kembali terjadi khususnya untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1 2022/23. Pasalnya menurut Teco, kesalahan lini belakang memang memberi ancaman serius kepada penjaga gawang.

Imbasnya tentu saja bisa memberikan gol untuk lawan. Terbukti dari erornya lini belakang Bali United, mereka kebobolan hingga 2 gol dari PSM Makassar. "Sepak bola saat ada kesalahan di lini belakang sangat fatal," terang Teco.

"Tentu ada kekurangan di sektor belakang sehingga lawan bisa cetak dua gol." "Perlu ada evaluasi kembali untuk lebih baik di laga berikutnya," pungkasnya. Diharapkan evaluasi itu dapat bisa diterapkan dengan baik oleh anak asuh Teco.

Mengingat di laga selanjutnya, Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC. Bermain di kandang, harapannya Bali United mampu menampilan kemampuan terbaiknya dan memetik kemenangan. Menarik dinanti aksi dari Serdadu Tridatu di laga selanjutnya melawan RANS pada Kamis (4/8/2022) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.