Begini Cara Kredit Toyota Raize dan Harga Terbaru 2022

Begini Cara Kredit Toyota Raize dan Harga Terbaru 2022

Toyota Raize diluncurkan pada 30 April 2021. Compact SUV kompak ini juga bisa ditawarkan dengan harga menarik. Tiga varian utama ditawarkan saat peluncuran, semuanya menggunakan mesin 1.0 turbo 3-silinder. Varian dasarnya adalah 1.0T G (MT/CVT), GR Sport 1.0T S CVT dan GR Sport 1.0T S CVT TSS. Semua varian tersedia dalam warna mono atau two tone.

Varian mesin 1,2 liter ini diluncurkan pada Juni 2021. Pilihan warna yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor adalah Black-White, Black-Red, Black-Yellow SE, Black-Silver Metallic, Black-Turkey MM untuk komposisi two-tone. Sedangkan untuk warna single ada pilihan MM putih, merah, hitam, kuning SE, silver metalik, abu-abu metalik, turquoise. Ada beberapa hal menarik yang dibawa oleh Toyota Raize. Pertama-tama, wajahnya berbeda dari kembarannya Daihatsu Rocky.

Begini Cara Kredit Toyota Raize dan Harga Terbaru 2022

Raize terlihat paling modern dari yang lain. Pasalnya, wajah Raize dibekali dengan bahasa desain Toyota modern yang brilian. Hal menarik lainnya, baik Toyota Raize maupun Daihatsu Rocky akan dijual dengan mesin baru. Berkode 1KR-VET, mesin 1.0 liter ini dilengkapi dengan turbocharger buatan Daihatsu dan belum pernah digunakan di lini produk lain di Indonesia. Dari dapur pacunya, tenaga 98 PS bisa diekstraksi pada 6.000 RPM. Opsi untuk memasok daya melalui CVT atau manual 5 kecepatan.

Mesin kedua berkapasitas 1,2 liter ini juga merupakan penggerak baru yang belum pernah digunakan di lini manapun, bukan Daihatsu atau Toyota. Semua varian didasarkan pada penggerak roda depan (FWD).

Harga raize berkisar antara Rp 232,4 juta hingga Rp 301,9 juta. Varian Toyota Raize Ada 6 varian Raize yang tersedia: 1.2 G MT, 1.2 G CVT, 1.0 Turbo G MT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Mesin toyota raize Raize didukung oleh mesin bensin 3-silinder 998cc yang menghasilkan 97bhp dengan torsi 140Nm dan mesin bensin 3-silinder 1198cc yang menghasilkan 87bhp dan torsi 113Nm. Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5 Speed Manual dan Variable Speed CVT.

Fitur Toyota Raize Daftar fitur Raize termasuk kunci sentral, kunci pintu daya, perangkat anti-pencurian, alarm anti-pencurian, dan immobilizer mesin untuk keselamatan. Fitur-fitur yang menunjang kenyamanan dan kemudahan antara lain: Air Conditioner, Power Front Windows, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver’s Seat, Trip Computer, Automatic Headlights, Steering Wheel Shift Paddle, Accessory Power Outlet, multi -fungsi roda kemudi, Cruise Control, lipat kursi belakang, lampu peringatan bahan bakar rendah, sandaran kepala kursi belakang, tempat cangkir depan, tempat botol dan entri tanpa kunci.

Syarat kredit toyota raize yaitu sediakan data konsumen sebagai berikut :
● Pemohon FC KTP dan pasangan
● FC buku tabungan
● Mutasi Tabungan FC (3 bulan terakhir)
● Slip gaji / bukti bisnis terbaru FC
● Kartu Keluarga FC
● Sertifikat kepemilikan Rumah FC

Berlaku untuk pengiriman perorangan/perorangan, dan semua data adalah data yang valid Sebelum Anda mengambil kredit Raize, Anda bisa melakukan simulasi perhitungan kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil yang terjangkau sesuai kebutuhan Anda dengan cicilan ringan dan ringan.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mendatangi langsung dealer terdekat atau anda dapat mengecek langsung tentang cara kredit di website resmi Toyota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.