Bantah Ada Masalah dengan PDIP, NasDem: Megawati dan Surya Paloh Sahabat

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali membantah jika partainya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Partai PDI Perjuangan (PDIP). Ahmad menegaskan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pun tak ada masalah. "Jadi PDIP (dan) NasDem ini enggak ada masalah, kami partai sahabat, teman, antara Bu Mega dan Pak Surya juga adalah sahabat," kata Ahmad seusai mendaftar partainya sebagai peserta Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (1/8/2022).

Ia menegaskan tidak ada yang perlu dipersiapkan partainya jika bertemu dengan PDIP. Sebab, kata Ahmad, baik PDIP maupun NasDem tak ada masalah dan hal itu terbukti kedua partai itu berkoalisi sejak 2014. "Tidak ada yang perlu dipersiapkan, karena kami dengan PDIP bukanlah ada masalah ya, kami partai NasDem dan PDIP koalisi yang sudah teruji sebenarnya pada Pemilu 2014 dan 2019," ujarnya.

Ahmad pun lantas menyinggung ada yang membuat seolah olah antara NasDem dengan PDIP ada masalah. "Sesungguhnya tidak pernah ada masalah, kemudian dibuat seakan akan ada masalah. Enggak ada," ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.