Artis Filipina Liza Soberano Muncul di Program TV Korea Selatan, Bertemu Soyou dan Lainnya

Artis Filipina Amerika, Liza Soberano (24) muncul di acara variety show Korea. Liza Soberano muncul di episode terbaru Cance, Not Hocance yang tayang pada Senin (25/7/2022). Saat bintang acara Soyou, Kang Ji young, Ye Ji won, dan Nicole Jung sedang memasak, Liza Soberano ditemani oleh beberapa staf kemudian masuk untuk menyapa dan memperkenalkan dirinya.

Liza Soberano menyebut bahwa momen itu adalah penampilan pertamanya di televisi nasional Korea. Mengutip spieltimes.com, Liza Soberano sudah berada di Korea Selatan sejak awal Juli. Ia datang bersama timnya di Careless Music dan bertemu banyak idola K Pop.

Dalam Cance, Not Hocance, Liza Soberano mengungkapkan mengapa saat ini ia berada di Korea. Liza Soberano ditanya oleh Nicole Jung apakah dia di sini untuk liburan. Liza Soberano menjawab, "Liburan dan bekerja."

"Saya baru saja menjelajahi Seoul, dan saya adalah penggemar berat K Pop dan K Drama jadi saya ingin mencoba mencari pekerjaan di sini." Saat mereka sedang mengobrol, Ji won bertanya mengapa dia menyukai. Liza Soberano menjawab, "Saya tidak tahu. Saya menyukainya sejak saya berusia 11 tahun."

"Dimulai dengan K pop dan kemudian saya mulai menonton drama seperti Boys Over Flowers." Soberano kemudian memposting momen itu di Instagram Story nya. Ia mengungkapkan momen itu menyenangkan dan ia dapat berbincang dengan nyaman dengan para host.

Liza Soberano kini sedang menghabiskan waktunya di Korea Selatan. Dia datang dengan tim Careless nya bersama dengan artis Filipina lainnya, James Reid. Baik Soberano dan Reid dikenal sebagai bintang besar di Filipina.

Liza Soberano, CEO Careless Jeffrey Oh, dan timnya pertama kali membuat headline ketika mereka mengunjungi Starship Entertainment, sebuah agensi Korea Selatan. Tidak ada rincian yang dibagikan tentang mengapa mereka mengunjungi agensi tersebut. Soberano dan Reid juga kemudian bertemu dengan BamBam GOT7.

Namun tidak berhenti sampai di situ, Liza Soberano beberapa kali melakukan kolaborasi video dengan idol K Pop lainnya. Ia berkolaborasi dengan Donghyuk dari iKON, Jay Park (mantan anggota 2 PM), dan HOONY dari WINNER. Seperti juga terlihat di postingan Instagram Issa Pressman, Donghyuk bahkan melakukan tur mereka di dalam agensi YG Entertainment.

Mengutip , Hope Elizabeth Hanley Soberano atau Liza Soberano adalah aktris Filipina Amerika yang lahir pada 4 Januari 1998. Ia telah membintangi banyak film dan serial seperti Wansapanataym (2011), Kung Ako'y Iiwan Mo (2012), She's the One (2013), Must Be… Love (2013). Liza Soberano mulai terkenal setelah memainkan peran protagonis dalam serial televisi komedi romantis Forevermore (2014–2015) bersama Enrique Gil.

Ia kemudian terus dipasangkan dengan Enrique Gil dalam films Just The Way You Are (2015), Everyday I Love You (2015), My Ex and Whys (2017), Alone/Together (2019) dan serial TV Bagani (2018) dan Make It with You (2020). Pada Februari 2019, Soberano dan Enrique Gil secara terbuka mengonfirmasi bahwa mereka telah menjadi pasangan sejak 24 Oktober 2014, melaporkan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.